Header Ads

Siap Lepas Status Duda, Ini Tanggal Pernikahan Caisar dan Almaratu Intan

CaisarTidak butuh waktu lama bagi Caisar untuk meyakinkan hatinya memilih Almaratu Intan sebagai pasangan hidupnya. Mei 2018 lalu, mantan suami Indadari itu resmi melamar Almaratu Intan.

Sayangnya, Caisar sendiri belum buka-bukaan terkait kabar bahagia ini. Namun, Jumat (22/6/2018) kemarin, akun Instagram @lambe_turah mengunggah foto undangan pernikahan Caisar dan Almaratu.

Undangan tersebut terbilang cukup sederhana. Berbentuk persegi dengan dekorasi bunga di dua sudut. Di bagian tengah tertera nama Intan dan Caisar dengan warna tinta cokelat muda.

Di bawahnya tertulis tanggal pernikahan mereka yakni 30 Juni 2018 pukul 9 pagi. Sayangnya, informasi mengenai lokasi pernikahan Caisar dan Intan belum bisa diketahui.

Di media sosialnya, Almaratu Intan mengaku sempat meragukan keseriusan Caisar. Namun dengan beragam usaha dan bukti yang ditunjukkan Caisar, Almaratu akhirnya yakin menjadikan ayah satu anak itu suaminya.

Awal Juni 2018 lalu, Almaratu Intan sempat mengunggah foto cincin berhiaskan permata yang terpasang di jari manisnya. "Thanks Allah for everything i have (terima kasih Allah atas segala yang aku miliki)," tulisnya.

Ini akan menjadi pernikahan kedua bagi Caisar yang sebelumnya sempat membina rumah tangga bersama Indadari. Keduanya resmi bercerai pada Januari 2018 lalu.

Indadari sendiri kabarnya sudah menikah lagi sebulan setelah bercerai dari Caisar. Suaminya kini diketahui bernama Andre Saddam.
(Liputan6.com)
Powered by Blogger.