Header Ads

Mogok Di Tol Pekalongan,Mobil Plat B Diderek Petugas

KAJEN - Sebuah mobil jenis Toyota Kijang Avanza B 8757 QR,terlihat mogok di jalur Tol Pekalongan tepatnya di Desa Pekajangan jum'at siang (8/6) kemarin,Melihat hal itu, Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Pekalongan Ipda  Gusti beserta anggota yang sedang melakukan pemantauan arus lalu lintas menghampiri kendaraan tersebut lalu mendorong kendaraan tersebut ke jalur yang aman sehingga tidak mengganggu pengguna jalan yang lain.

Ternyata kendaraan tersebut mengalami permasalahan di mesin mobil,setelah pengemudi dan Ipda Gusti mencoba memperbaiki namun tidak berhasil,akhirnya kendaraan tersebut diderek ke Pos terdekat untuk mendapatkan penanganan lebih baik.

“Saat mobil saya mogok, dengan cepat Bapak-Bapak polisi langsung menghentikan kendaraan yang ada di belakang saya kemudian membantu meminggirkan kendaraan saya ketempat yang aman karena posisi mogoknya berada di tengah jalan,” kata pengemudi minibus, saat ditemui di lokasi.

Sementara Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP Bobby Anugrah Rachman, S.I.K., saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan merupakan bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat sesuai arahan dari pimpinan, khususnya pengguna jalan tol dalam rangka Operasi Ketupat Candi tahun 2018.

"Di sana mereka menyiapkan dongkrak, kalau ada gembos ban, kemudian ada juga yang membawa  bensin guna antisipasi apabila ada kendaraan pemudik yang mogok karna kehabisan bahan bakar,"ungkapnya.(ros-nk)
Powered by Blogger.