Header Ads

Lyra Virna dan Fadlan Kembali Datangi Polda Metro Jaya Terkait Kasusnya dengan Biro Travel

Lyra Virna dan suaminya, Fadlan Muhammad. Artis Lyra Virna hari ini, Rabu (6/6/2018) dijadwalkan diperiksa penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya atas terkait kasus dugaan pencemaran nama baik pemilik Travel ADA Tours.

Berdasarkan pantauan Grid.ID, Lyra mendatangi Polda Metro Jaya didampingi suaminya, Fadlan dan kuasa hukumnya Razman Arif Nasution.

Pukul 10.48 WIB Lyra Dan suaminya tiba di Polda Metro Jaya, ia mengenakan jilbab berwarna pink serta baju gamis corak garis-garis.

Menurut kuasa hukumnya, kedatangan Lyra untuk memenuhi panggilan dengan memberikan keterangan tambahan.

Lyra dan Fadlan pun terlihat enggan berkomentar terkait pemanggilannya ke Polda Metro Jaya, untuk keterangan lebih lanjut Lyra dan kuasa hukumnya akan menyampaikan setelah pemeriksaan.

Dalam kasus ini, Lyra dijerat dengan Pasal 27 ayat 3 Jo Pasal 45 ayat 3 UU RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE.

Kasus ini berawal saat Lyra dan suaminya hendak melakukan ibadah haji menggunakan jasa perjalanan haji ADA Tour. Namun setelah membayar Rp203 juta, keduanya tak kunjung berangkat ke Tanah Suci.

Akibatnya, ia membatalkan rencana pemberangkatan haji tersebut dan meminta agar uang yang telah dibayarkan untuk dikembalikan. Namun, pihak Ada Tour hanya mengembalikan Rp75 juta.

Oleh sebab itu, Lyra mengungkapkan perasaan kecewanya dengan memposting di akun Instagram pribadinya. Hal itu lantas dianggap sebagai pencemaran nama baik oleh biro perjalanan Haji ADA Tour sehingga dilaporkan ke Polda Metro Jaya.
(Tribunnews.com)
Powered by Blogger.