Header Ads

Kapolres Pekalongan Hadiri Open House Bupati Pekalongan

KAJEN - Moment Lebaran atau Idul Fitri 1439 H dimanfaatkan oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si, Wakapolres Pekalongan Kompol Drs. Joko Watoro, serta  Pejabat Utama Polres Pekalongan untuk berkunjung ke Kediaman Bupati Pekalongan yang kebetulan juga menggelar open house di pendopo rumah dinas Bupati Pekalongan, Jumat (15/6).

Open house yang digelar sejak pukul 09.00 Wib tersebut juga dihadiri Unsur Forkopimda dan ratusan warga dari berbagai kalangan mulai pejabat di lingkungan Pemkab Pekalongan, tokoh masyarakat, hingga masyarakat biasa.

Bupati Pekalongan Asip Kholbihi, S.H. M.Si ,tampak dengan ramah dan senyum lebar menyalami para tamu sambil mengucapkan selamat hari lebaran dan bermaaf-maafan.

Setelah bersalaman dengan Bupati, warga pun kemudian dipersilakan mencicipi berbagai macam hidangan lebaran yang sudah disediakan. Tampak hingga siang hari, acara open house tersebut masih banyak didatangi warga yang ingin bersilaturahmi dengan bupati.

“Open House ini kita selenggarakan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Unsur Forkopimda, pihak Kepolisian dan masyarakat, sehingga bisa terjalin sinergitas dalam pekerjaan yang lebih baik,” ucap Bupati Pekalongan.

Kapolres Pekalongan dalam kesempatan tersebut juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H kepada para tamu yang hadir dalam Open House tersebut. 

Powered by Blogger.