Header Ads

Dandim Pekalongan Beri Bantuan Anggota TNI Terdampak Rob

KAJEN - Sebagai wujud kepedulian dan perhatian kepada anggotanya,Dandim 0710 Pekalongan letkol inf Muhammad Ridha memberikan bantuan sembako kepada 17 anggotanya yang terdampak rob,di Koramil 19 pekalongan utara, pada senin ( 4/6).

Bantuan tersebut di berikan sebagai wujud kepedulian dan perhatian Dandim Muhamad Ridha kepada anggotanya yang juga ikut terdampak banjir rob.

Dandim Muhammad Ridha menjelaskan bahwa,walaupun banjir rob sudah surut namun kita patut waspada,pasalnya memang banjir rob di wilayah pekalongan utara merupakan hal yang rutin,walaupun banjir rob yang kemarin terjadi adalah yang terbesar selama ini.

“Kita harus selalu waspada dengan banjir rob ini,pasalnya memang daerah pekalongan utara ini mayoritas mengalami rob yang rutin,dan banjir rob yang kemarin adalah yang terbesar selama rob terjadi,”jelas Dandim.

Pihaknya berharap untuk anggota yang rumahnya terdampak rob,agar selalu sabar dan waspada jika sewaktu-waktu terjadi banjir yang sama,dan apabila keadaan tidak memungkinkan agar selalu melakukan tindakan keamanan dengan mengungsi.
Powered by Blogger.