Header Ads

Bupati Mengaku Kecewa Terhadap PT.Waskita Karya

KAJEN - PT Waskita Karya, yang belum melakukan komitmen perbaikan jalan rusak yang terdampak pembangunan tol secara baik,membuat Bupati Pekalongan Asip Kholbihi Kecewa,hal tersebut terungkap saat Bupati melakukan peninjauan perbaikan jalan Karangdowo-Bugangan,Kamis (7/6).
 
Bupati menilai PT Waskita Karya tidak profesional lantaran belum melaksanakan komitmennya,seperti yang terlihat di Jalan Rengas yang menjadi tanggungjawab Waskita, yang rusak akibat adanya pemasangan underpas,sampai kini belum ada perbaikan.
 
"Saya minta Waskita untuk profesional, terus terang ini saya kecewa. Perbaikannya tidak usah bagus-bagus, dikembalikan seperti semula saja tidak masalah. Masyarakat sekarang ini kritis, terhadap maslah ini mereka mengetahui dan mengharapkan pertanggungjawaban," ungkap asip. 
 
Dikatakan, menjelang pelaksanaan arus mudik lebaran yang tinggal beberapa hari kedepan, pihaknya secara berkelanjutan melakukan pengecekan perbaikan jalan.

Selain perbaikan jalan rusak akibat proyek pekerjaan jalan tol, Asip juga melakukan pengecekan terhadap pelaksanaan perbaikan jalan melalui kondisi kegiatan APBD tahun 2018, seperti di ruas Karangdowo - Bugangan yang sudah dimulai.

"Jadi ini kita cek kondisi kegiatan APBD tahun 2018, di ruas jalan Karangdowo-Bugangan yang sedang dimulai. Sekaligus melakukan kontrel terhadap kesesuaian spek pekerjaan, agar tidak terjadi penyimpangan di tingkat pekerjaan," kata bupati.

Pihaknya berharap perbaikan pada ruas tersebut dapat segera diselesaikan sebelum lebaran, agar masyarakat dalam merayakan hari raya Idul Fitri di kampung halaman lebih aman dan nyaman.(Ros-Nk)

Powered by Blogger.