Header Ads

Bawa Narkoba,Gepeng Ditangkap Aparat Sat Narkoba

KAJEN - Seorang pemuda,Feri Setiawan alias Gepeng,warga Kelurahan Kuripan Yosorejo Kecamatan Pekalongan Selatan Kota Pekalongan,ditangkap oleh Sat Res Narkoba Polres Pekalongan karena kedapatan membawa narkoba yang dimasukkan kedalam bungkus rokok,di depan indomaret Jl.Raya Pekajangan
Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan,pada sekira pukul 21.00 Wib,Minggu (3/7)

Kejadian bermula saat petugas mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di jalan ambokembang sering digunakan untuk transaksi narkoba.

Petugas yang melakukan penyidikan,mendapati seseorang yang dicurigai yang sedang berdiri didepan indomaret pekajangan,kemudian petugas memerintahkan orang tersebut untuk menunjukan identitasnya dan mengeluarkan isi saku celananya.

Dari penggledahan tersebut ditemukan 1 ( satu ) paket sabu dalam bungkus plastik klips warna transparan yang di masukan ke dalam potongan sedotan dan dimasukan ke dalam bungkus rokok jarum super,yang kemudian disimpan di saku depan celana pelaku.

Selanjutnya pelaku bersama barang bukti di amankan dan di bawa ke satuan narkoba polres pekalongan untuk di lakukkan penyidikan lebih lanjut.

Pelaku akan dikenai pasal 114 ayat ( 1 ) subsider pasal 112  ayat   ( 1 ) undang - undang republik indonesia nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.
Powered by Blogger.