Header Ads

Antisipasi Penyelewengan BBM,Polres Pekalongan Siagakan Satu Regu

KAJEN -  Suasana pengisian BBM di Stasiun Pengisian bahan bakar minyak umum (SPBU) di wilayah Kabupaten Pekalongan terlihat mulai meningkat sejak dua hari setelah lebaran,jumlah antrian kendaraan tersebut terus melonjak di tempat pengisian BBM.
 
Polres Pekalongan menyiagakan satu regu yang berjumlah sembilan personil untuk melakukan kegitan patroli dan pengamanan di tempat SPBU,hal tersebut untuk mengantisipasi penyelewengan distribusi BBM dan menghindari kemacetan lalu lintas,

“Kami sengaja menurunkan personil untuk menghindari penyelewengan dan kemungkinan terjadinya gangguan lalu lintas dan kamtibmas,” ungkap Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si melalui kasat sabhara AKP Prisandi.

Dalam melaksanakan kegiatan Patroli, petugas juga memberikan himbuan kepada seluruh petugas SPBU agar waspada terhadap peredaran uang palsu di SPBU diharap agar para petugas teliti dan bisa membedakan antara uang palsu dan uang asli.

"Dan bagi warga masyarakat yang sedang beristirahat di SPBU diharapkan pada saat berada di SPBU agar dalam menaruh barang bawaan dan parkir kendaraan diperhatikan dan selalu waspada,"pungkasnya.
Powered by Blogger.