Header Ads

Sakit Menahun,Seorang Kakek Gantung Diri

KAJEN - Diduga lantaran sakit berkepanjangan alias menahun,seorang kakek C (81) nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di kamar rumah korban, Desa Limbangan Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan,Selasa (8/5).

Kejadian bermula saat cucu korban,Saiful (10) hendak mengantarkan susu ke kamar korban,namun ketika membuka pintu yang tidak dikunci ternyata korban sudah menggantung dengan tambang plastik berwarna hijau yang diikat diblandar dan ujungnya diikat ditempat tidur.

Mengetahui hal tersebut,saiful memanggil ayahnya, Sujono (40),kemudian Sujono masuk kedalam kamar dan melepaskan tali yang mengikat dileher korban dan membaringkan mayat korban,untuk selanjutnya melaporkan kepada Kepala Desa yang diteruskan ke Polsek Karanganyar.


Kasubbag Humas Polres Pekalongan, IPTU Akrom, S.Sos.I membenarkan adanya warga Limbangan Karangayar yang gantung diri. Menurutnya, anggota yang mendapat laporan langsung menuju lokasi bersama tim identifikasi. 

“Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan dari Puskesmas Karanganyar maupun keterangan Unit Reg Iden bahwa tidak ada tanda-tanda kekerasan,"ungkapnya.

Dikatakan,keluarga korban sudah menerima  musibah tersebut dengan ikhlas dan meminta agar tidak dilakukan autopsi.(ros-nk)


Powered by Blogger.