Header Ads

Rampas HP,Rujak Menceburkan Diri Ke Sawah

KAJEN - Sohibin alias Rujak (22),seorang buruh warga Kelurahan Medono Kecamatan Pekalongan Barat Kota Pekalongan nekat menceburkan diri ke sawah lantaran dikejar warga setelah merampas Hp di Jalan Raya Pagumenganmas Desa Pagumenganmas Kecamatan Karangdadap Kabupaten Pekalongan,pada sekira pukul 20.45 Wib,Jum'at (11/5).


Kejadian bermula saat Korban Umi Salamah (19) seorang pelajar Desa Kebonrowopucang Kecamatan Karangdadap naik sepeda motor Honda Vario dengan memboncengkan temannya yaitu Baitul Izah (18) dari arah barat menuju ke arah timur,sesampainya di Jalan Raya Pagumenganmas tiba–tiba Korban dipepet oleh Pelaku dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit dari arah kiri Korban.


Selanjutnya laki–laki tersebut merampas Handphone milik Korban yang dipegang oleh Baitul Izah, dan pelaku langsung melarikan diri kearah timur. Setelah itu Korban mengejar sambil teriak meminta tolong,sehingga warga yang mendengar ikut mengejar Pelaku.


Setelah dilakukan pengejaran oleh warga,Pelaku nekat menceburkan diri ke sawah di wilayah Desa Salakbrojo Kecamatan Kedungwuni bersama sepeda motor yang dikendarainya,lalu Pelaku mengeluarkan sabit yang diselipkan di pinggang sebelah kanan Pelaku untuk menakut-nakuti warga. 


Anggota Polsek Karangdadap dan anggota Polsek Kedungwuni yang datang akhirnya dengan dibantu warga dapat mengamankan dan menangkap Pelaku serta membawanya ke Polsek Karangdadap guna penyidikan lebih lanjut.


Karena Pelaku mengalami luka ringan dikepala akibat sempat di massa maka petugas membawa Pelaku ke RSI untuk dijahit.Atas kejadian tersebut K mengalami kerugian sekira Rp. 1.500.000,- (satu juta lima ratus ribu rupiah).
Powered by Blogger.