Header Ads

Nia Ramadhani Bagi-Bagi Handphone di Pesta Mewah Ulang Tahun Anak Bungsunya

[Bintang] Nia RamadhaniJakarta Nia Ramadhani menggelar pesta ulang tahun mewah untuk anak ketiganya, Magika Zalardi Bakrie di Fairmount, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/5/2018). Dengan konsep playland, berbagai permainan disajikan Nia Ramadhani, dalam acara ulang tahun anak bungsunya yang pertama.

Hal itu dilakukan oleh istri Ardi Bakrie, untuk menghibur para tamu undangan yang hadir. Selain itu, ia juga mau membahagiakan ketiga anaknya yang gemar bermain.

"Ini ulang tahun Magika yang pertama. Terus konsep acaranya adalah playland, jadi makanya ada mainan-mainan. Mainannya karena anakku ada tiga jadi di-group-group gitu tuh," ujar Nia Ramadhani.

Buat orangtua yang membawa anaknya hadir di pesta ulang tahun Magika Zalardi Bakrie, disediakan tempat untuk menunggu sambil bersantap makanan yang telah disediakan.

Selain itu, Nia Ramadhani juga membagi-bagikan Iphone X dan juga handphone Oppo untuk tamu undangan yang bisa menjawab pertanyaannya.

Buat Nia, pesta mewah dilakukan lantaran ini adalah pesta terakhir untuk anak-anaknya. Ke depannya, mantan pemain sinetron ini takkan lagi menggelar pesta ultah anak seperti ini.

"Karena ini penutupan. Saya nggak akan bikin acara gede-gedean lagi. Karena anak terakhir ya udah bikin kayak gini," ujar Nia Ramadhani.
(Liputan6.com)
Powered by Blogger.