Header Ads

Menpora: Persiapan Atlet ke Asian Games 2018 Sudah Baik

Menpora: Persiapan Atlet ke Asian Games 2018 Sudah BaikJakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menyampaikan laporan persiapan atlet menuju Asian Games 2018. Ia menuturkan persiapan atlet sudah baik.

"Yang perlu kami laporkan di forum ini, persiapan atlet sudah berjalan baik. Kami betul-betul didukung Wakapolri, terimakasih Pak (Kapolri Jenderal Tito Karnavian) sudah mengizinkan Pak Wakapolri. Semua sudah kita serahkan, posisi atlet ada yang sedang platnas, dan itu pula menjadi alat ukur kami," kata Imam dalam acara Road to Asian Games di Hotel Le Meredien, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (2/5/2018).

Ia pun menargetkan agar Indonesia menang pada Asian Games. Sebab, menurutnya, penyelenggaraan Asian Games tidak sempurna tanoa kemenangan.

Tak hanya menyampaikan persiapan atlet, Imam juga menyampaikan harapannya agar perguruan tinggi di Indonesia dapat menerapkan sport sains. Hal itu menjadi salah satu upaya untuk memperkuat peluang kemenangan di Asian Games. 

"Kami juga sedang menerapkan sport sains dengan beberapa perguruan tinggi, meskipun saya perlu saya sampaikan semua cabang olahraga optimis untuk meraih mendali," dia menuturkan.
(Detik.com)
Powered by Blogger.