Header Ads

Kapolres Pekalongan Bukber Dan Santuni anak Yatim

KAJEN - Buka bersama anak yatim digelar oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan dikediamannya,Kamis (24/5).

Acara yang mengundang 50-an lebih anak yatim tersebut berlangsung pada pukul 16.00 Wib sampai dengan pukul 18.00 Wib.Dengan dibuka dengan sambutan dari Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si, lalu dilanjutkan dengan tausiah dari Ustadz Zaenudin pengasuh yayasan yatim Darul Khadonah Wiradesa.


Dalam kegiatan yang dihadiri para PJU Polres, perwira serta Kapolsek jajaran Polres Pekalongan.  AKBP Wawan Kurniawan menyampaikan dan mengajak hadirin untuk selalu mensyukuri nikmat Allah SWT.


“Tujuan diadakan acaranya ini adalah untuk mempererat ukhuwah dan silaturahim. Selain itu pada kesempatan di bulan Ramadhan yang baik ini marilah kita semua bersyukur bahwa pada saat ini kita masih diberi kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan mereka yang sangat dicintai Allah, yaitu bersama anak yatim,”ungkap Kapolres.


Pada kesempatan itu pula Kapolres Pekalongan menerima kejutan berupa kue ulang tahun, dimana pada hari tersebut adalah hari ulang tahun AKBP Wawan Kurniawan.


Sebelum akhir acara, Kapolres Pekalongan memberikan santunan dan souvenir kepada anak yatim yang hadir.


“Mari kita selalu berdoa untuk keluarga serta masyarakat Kabupaten Pekalongan supaya diberikan keselamatan dalan menjalani hidup ini dan semoga amal ibadah kita mendapatkan berkah dari Allah SWT,” harapnya.

Powered by Blogger.