Header Ads

Kapolres Pekalongan Beri Kejutan Tumpeng Dalam May Day Is Fun Day

KAJEN -  May Day atau Hari Buruh Internasional yang diperingati setiap tanggal 1 Mei tiap tahunnya dengan demonstrasi,kali ini di Kabupaten Pekalongan sedikit berbeda,karena pada perayaan kali ini DPC SPN Kabupaten Pekalongan merayakan May Day dengan Jalan Sehat dengan mengusung slogan “May Day Is Fun Day",Selasa (1/5).

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si yang ikut turun langsung mengawal jalannya aksi sekaligus membuka acara jalan sehat tersebut juga memberikan hadiah berupa nasi tumpeng yang diterima langsung oleh ketua DPD FKSPN (Federasi Kesatuan Serikat Pekerja Nasional) Kabupaten Pekalongan,Turmudi.

Kapolres Pekalongan juga meminta masyarakat agar tidak perlu takut terhadap peringatan hari buruh (May Day) tersebut .

"Karena Itu bukan demo, itu ekspresi kegembiraan memperingati Hari Buruh Internasional. Jadi, jangan takut," ungkapnya.

Menerima kejutan nasi tumpeng tersebut,Turmudi menyampaikan rasa terima kasihnya atas perhatian yang diberikan oleh Kapolres Pekalongan.

“Semoga ikatan yang baik antara jajaran Polres Pekalongan dan para buruh di Kabupaten Pekalongan tetap terjaga dengan baik demi terciptanya situasi yang tetap aman bagi semua masyarakat. Saya juga mengucapkan terima kasih atas pengamanan yang dilakukan pihak Kepolisian hingga nantinya peringatan Hari buruh Internasional ini bisa berjalan aman, lancar dan sukses,” harapTurmudi.

Powered by Blogger.