Header Ads

Diduga Depresi,Anak Tega Bacok Ibu Kandung

KAJEN - Diduga mengalami Depresi,Ramlani (33) tega membacok Ibu Kandung dan keponakannya sendiri di dalam rumah orang tuanya di Dukuh Sontel Desa Legokkalong Kecamatan Karanganyar Kabupaten Pekalongan pada sekira pukul 12.45 Wib,Selasa (1/5).

Kejadian bermula saat sekira pukul 12.30 Wib,Daurip (57) ibu kandung,membangunkan tersangka yang sedang tidur di kamar untuk mandi dan makan karena makanan sudah disiapkan,selanjutnya Daurup (57) pergi melaksanakan sholat dzuhur.
 
Beberapa saat kemudian Tersangka bangun tidur dan pergi ke kamar mandi sebentar,selanjutnya Tersangka dengan membawa golok menghampiri keponakannya Eko Mugiwiyarso (23), yang sedang diruang tengah sambil bermain Hp dan langsung membacok Eko Mugiwiyarso sebanyak dua kali,beruntung meski terluka pada bagian kepala dan tangan namun masih bisa melarikan diri.
 
Kemudioan Tersangka menghampiri ibunya yang sedang sholat dan tiba-tiba membacok dua kali kearah ibunya hingga mengakami luka bacok pada dahi serta kepala,kemudian ibunya lari keluar rumah dan ditolong oleh warga,yang selanjutnya kedua korban dibawa ke RSUD Kajen.

Kini Pelaku telah diamankan oleh Aparat Polres Pekalongan dan berdasarkan pemeriksaan Pelaku pernah mengalami gangguan jiwa.

Adapun Pelaku akan dikenai pasal 44 ayat 2 juncto pasal 5 a UU RI No 23 Th 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga.(Ros-Nk)


Powered by Blogger.