Header Ads

Celtics Bantai Cavs di Gim Pertama Final

Celtics Bantai Cavs di Gim Pertama FinalBoston Celtics merebut gim pertama final Wilayah Timur. Ini setelah Celtics membungkam Cleveland Cavaliers dengan skor telak 108-83.

Pada gim yang dihelat di TD Garden, Senin (14/5/2018) pagi WIB, Celtics sudah tancap gas sejak kuarter pertama dengan unggul jauh 36-18.

Di kuarter kedua, Celtics masih sulit dikejar dan akhirnya menutup paruh pertama gim dengan keunggulan 61-35. LeBron James tak bisa berbuat apapun untuk membantu Cavs di kuarter ini dan jadi defisit terbesar pemain 33 tahun itu selama kariernya di playoff.

Cavs baru bisa memberikan perlawanan di kuarter ketiga ketika mereka bikin 29 poin berbanding 17 milik tuan rumah untuk memangkas ketertinggalan jadi 64-78.

"Saya hanya coba memimpin tim dengan cara terbaik yang saya bisa dan benar-benar bisa dijadikan contoh. Kami benar-benar tangguh dan bisa bermain lepas," ujar Horford seperti dikutip Reuters.

James hanya bikin 15 poin, sembilan assist, dan tujuh rebound yang mematahkan catatan lima kemenangan beruntun Cavs di playoff musim ini. Kevin Love menopang dengan 17 poin dan delapan rebound.
(Detik.com)
Powered by Blogger.