Header Ads

Bung Ramson Serap Aspirasi Warga Desa Sabarwangi

KAJEN - Anggota Komisi VII DPR RI Jawa Tengah,Bung Ramson Siagian memanfaatkan masa resesnya kali ini untuk berkunjung ke Desa Sabarwangi Kecamatan Kajen dan Desa Wonokerto Kecamatan Wonokerto Kabupaten Pekalongan,kemarin.

Dalam kunjungannya tersebut Bung ramson menyerap berbagai aspirasi masyarakat dan juga mendengarkan keluh kesah rakyat.

"Ini tanggungjawab saya sebagai wakil rakyat untuk bertemu mereka yang telah memilih saya dan saya memperjuangkan berbagai kepentingan mereka seperti  motor pengangkut sampah,juga kepentingan listrik,kepentingan petani,kepentingan jalan,juga untuk kepentingan PAUd dan TPQ,semua aspirasi saya perjuangkan,"ungkapnya.

Dikatakan,bahwa pihaknya menerima aspirasi dari masyarakat yang mengeluhkan hilangnya premium di pasaran  kabupaten pekalongan.

"Tadi ada pak suparman yang juga mengeluhkan premium yang sulit ditemukan di SPBU,ini memang sudah tiga bulan saya sudah teriak di DPR RI,agar pemerintah jangan menghilangkan premium dari SPBU, karena kesepakatan komisi VII adalah pertalite dan premium ada di SPBU,jangan sampai tidak ada premiun karena tidak semua masyarakat mampu untuk membeli pertalite,ini akan saya perjuangkan agar premium tetap ada,"jelasnya.

Dijelaskan bahwa memperjuangkan keberadaan premium di SPBU bukan hanya untuk kabupaten pekalongan namun juga untuk seluruh indonesia.

Sementara itu Kepala Desa Sabarwangi,Slamet Riyadi mengucapkan terimakasih karena sudah bersilaturahmi dan mau mendengarkan aspirasi masyarakat desa sabarwangi.

"Dan juga untuk semua yang sudah disampaikan oleh bung ramson sangat bermanfaat,dan terimakasih juga untuk bantuannya berupa motor pengangkut sampah yang sudah diberikan bung ramson pada tahun 2017,dan digunakan secara resmi hari ini,kami sangat berterimakasih,"ungkapnya.(ros-nk)
Powered by Blogger.