Header Ads

Andrea Dovizioso Tertawakan Momen Crash di Jerez

Andrea Dovizioso Tertawakan Momen Crash di JerezDi balik kengerian dan rasa kecewa besar dari crash segitiga di MotoGP Spanyo, ada cerita lucu melibatkan Andrea Dovizioso. Dia sempat salah menuntun motor.

Kecelakaan segitiga di Jerez pada akhir pekan kemarin terlihat mengerikan terkait apa yang dialami Dani Pedrosa. Belum sembuh benar akibat kecelakaan yang dialami di Argentina, dia sempat terpelanting tinggi dari Honda tunggangannya dan mendarat di aspal. Untungnya, Pedrosa tak mengalami cedera lain.

Buat Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo, insiden tersebut menghadirkan kekecewaan besar. Jatuhnya mereka berdua membuat Ducati pulang dengan tangan kosong, pun begitu keduanya kini makin jauh dari Marc Marquez di puncak klasemen.

Dari peristiwa kecelakaan tersebut, ternyata ada momen lucu yang melibatkan Dovizioso. Sangat bernafsu kembali ke lintasan setelah dihantam Lorenzo, Dovi segera menuntun motor berwarna merah dengan dibantu kru di pinggir lintasan.

"Ada yang salah dengan foto ini...Sangat marah, saya mencoba memulai lagi balapan dengan motoro yang salah...," tulis Dovizioso pada postingannya di akun Instagram @andreadovizioso.
(Detik.com)
Powered by Blogger.