Header Ads

Sering Mengompol, Raffi Ahmad Ragukan Syahnaz Menikah

[Bintang] Syahnaz Sadiqah dan Raffi AhmadAdik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, tak lama lagi akan dipersunting oleh pria yang dicintainya, Jeje Govinda. Seminggu jelang hari pernikahan, Syahnaz juga telah mengelar pengajian bersama keluarga besar.

Dalam acara tersebut, Raffi Ahmad tak mampu membendung air mata saat Syahnaz duduk bersimpuh meminta restu darinya. Suami Nagita Slavina ini menagis lantaran teringat kembali almarhum ayahanda.

Sebagai kakak lelaki tertua, Raffi Ahmad memiliki peran penting, yakni menjadi wali pernikahan adiknya.
"Iya nangis terharu aja. Karena adik aku Syahnaz kan memang paling kecil. Terus mau nikah. Memang adikku si Nisya juga waktu itu aku yang jadi walinya dan Syahnaz pun aku yang jadi wali," kata Raffi Ahmad di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018).

"Karena waktu penikahan itu kan papaku sudah enggak ada, jadi aku yang menggantikan. Makanya suka terbayang-bayang wajahnya almarhum papaku. Karena Syahnaz itu memang adik yang paling spesial karena dia paling kecil. Jadi melepas dia ada rasa sedih juga," ucapnya.

Karena berstatus sebagai anak bungsu, sifat manja dan kekanak-kanakan Syahnaz Sadiqah masih tak bisa dihilangkan. Ayah Rafathar Malik Ahmad itu bahkan mengungkap bahwa Syahnaz masih suka mengompol.

"Syahnaz kan tidur saja masih sering sama mamanya suka ngompol, apa-apa mama, apa-apa mama. Dia nikah masih kayak 'Benar enggak sih dia nikah?' Tapi kalau sesuai kenyataan, ya dia sudah dewasa," tandas Raffi Ahmad.
(Liputan6.com)
Powered by Blogger.