Header Ads

Sentra Plaza Segera Berdiri Di Kota Kajen,Bupati Minta Mushola

KAJEN - Sentra Plaza,yang didalamnya terdapat mal, hotel, dan mini theater,dipastikan akan segera berdiri di kota Kajen.Hal tersebut diungkapkan oleh Bupati Pekalongan Asip Kholbihi, usai menerima pemaparan investor Sentra Plaza, di ruang rapat kerja bupati pada Rabu (4/4) sore kemarin.

Bupati Asip mengatakan banwa kini banyak investor yang mulai tertarik dengan Kabupaten Pekalongan apalagi Kabupaten Pekalongan memiliki banyak kekayaan.

"Itu setelah melihat kekayaan potensi yang dimiliki oleh Kota Satri, dengan pusat perdagangan dan legenda batik nusantara, banyaknya UMKM tekstil, jins, dan lainnya. Wisata alam, serta Bojong menjadi salah satu pintu keluar Pemalang Batang Tol Road (PBTR)," kata bupati.

Tak hanya itu pembangunan infrastruktur yang dua tahun terakhir dilakukan, serta munculnya banyak perguruan tinggi akan berdiri di Kabupaten Pekalongan, juga menjadi salah satu incaran investor.

"Saat ini salah satu investor sudah memastikan untuk membangun Sentra Plaza, yang merupakan pusat keramaian di ibu kota Kabupaten Pekalongan. Dalam waktu dekat akan dilakukan penandatangan kerjasama atau MoU, kemudian langsung dilanjutkan proses pembangunan," ungkapnya.

Dikatakan,Bupati sudah melihat pemaparan proyeknya dan animasi gedung pusat keramaian tersebut.Adapun pembangunan Plaza tersebut,nantinya membutuhkan waktu paling lama 1,5 tahun.

"Hasilnya tadi pemkab sudah memberikan persetujuan dan akan dilakukan proses kerjasama yang dipimpin langsung Sekda Mukaromah Syakoer,"jelasnya.

Bupati juga meminta agar didalam bangunan yang megah tersebut nantinya tetap dibuatkan mushola agar masyarakat tetap mengingat ibadah sebagai satu hal yang paling utama.


Powered by Blogger.