Header Ads

Pelaksana Proyek Jalan Tol 'Ndablek',Jalan Jadi Licin

KAJEN - Sekira pukul 09.00 Wib,pagi kemarin,Bupati Pekalongan Asip Kholbihi melakukan pembersihan jalan di Jembatan Pringgodani Surobayan Kedungwuni, lantaran banyak meterial tanah yang membuat jalan menjadi licin,Senin (23/4).

Bupati Pekalongan mengungkapkan bahwa banyak masyarakat yang protes lantaran banyak material tanah merah proyek pembangunan jalan tol yang tercecer dijalan,sehingga ketika hujan jalan menjadi licin dan berbahaya bagi penggendara kendaraan.

"Saya kembali ingatkan dengan keras kepada pelaksana jalan tol, terpal (penutup truck) itu harus rapi jangan sampai tanah berserakan dan kalau hujan segera antisipasi,siapkan kendaraan penyiramnya,jangan sampai jalan menjadi licin karena korbannya sudah banyak sekali,puluhan," ungkapnya.

Dikatakan,Bupati meminta agar pelaksana harus komitmen pada MoU,agar selalu cekatan membersihkan jalan yang kotor dan licin akibat ceceran tanah proyek tol dan jika ban truck kotor juga harus dicuci terlebih dulu.

"Tadi saya kirim mobil pemadam untuk pembersihan,sana juga ngirim tapi para pelaksana sering ndablek,Silahkan ditulis ndablek, karena memang sudah berkali-kali saya ingatkan, tapi tetap seperti ini,"kata bupati.

Bupati meminta pada pelaksana proyek,jangan sampai dukungan pemerintah dan masyarakat kabupaten pekalongan terhadap proyek pembuatan jalan tol berbuah kecewa yang panjang.
(Ros-Nk)
Powered by Blogger.