Header Ads

Nadal Melangkah Mulus ke Perempatfinal

Nadal Melangkah Mulus ke PerempatfinalRafael Nadal melewati babak ketiga Barcelona Terbuka dengan relatif mudah. Sang juara bertahan lolos ke perempatfinal setelah mengalahkan sesama petenis Spanyol, Guillermo Garcia-Lopez.

Nadal menang dua set langsung 6-1, 6-3 atas Garcia-Lopez, Kamis (26/4/2018). Petenis nomor satu dunia itu hanya butuh waktu 79 menit untuk menyudahi permainan.

Pada pertandingan ini, Nadal memenangi sembilan game secara beruntun, dari skor 1-1 di set pertama hingga 4-0 di set kedua. Garcia-Lopez sempat selamat dari match point dalam kedudukan 3-5, tapi tak berselang lama Nadal berhasil menghabisi lawannya itu.

Unggulan kedua Grigor Dimitrov (Bulgaria) lolos ke perempatfinal dengan susah payah setelah mengalahkan Malek Jaziri (Tunisia) dengan skor 7-5, 3-6 7-6(8). Dimitrov selanjutnya akan melawan Pablo Carreno Busta (Spanyol).

Unggulan ketiga asal Austria, Dominic Thiem, juga masih bertahan. Thiem lolos ke perempatfinal usai menundukkan Jozef Kovalik (Slovakia) 7-6, 6-2 dan selanjutnya akan menghadapi Stefanos Tsitsipas (Yunani).
(Detik.com)
Powered by Blogger.