Header Ads

Konser Tour Dangdut Vaganza Di Kajen,Bupati Promosi Berbagai Kuliner Khas

KAJEN - Konser Tour Dangdut Vaganza Indosiar selama dua malam digelar di Alun-alun Kajen Kabupaten Pekalongan,Hal tersebut dimanfaatkan oleh Bupati Pekalongan untuk mengenalkan semua potensi Kabupaten Pekalongan melalui station Televisi swasta tersebut.

Irfan Hakim salah satu host televisi  Nasional menyampaikan rasa sukanya terhadap masakan kuliner soto tauto dan nasi megono yang disajikan oleh Bupati Pekalongan Asip Kholbihi bersama istri Munafah Asip pada,sabtu malam minggu (28/4).

Tak kalah dengan Irfan Hakim, Gilang Dirga bergitu lahap menikmati sapitan atau  daging sapi yang dibungkus berbagai masakan rempah dikunci memakai kayu untuk kemudian dibakar sebagai kuliner khas dari Kabupaten Pekalongan. Gilang berkali kali mengambil sapitan hingga Irfan Hakim menegurnya karena merasa dihabiskan jatahnya.

Melanie Ricardo juga menyampaikan hal sama saat menikmati makanan apem dari kesesi dan durian Kabupaten Pekalongan. “ Ini lezat juga lho”ungkapnya. Gilang Dirgapun mengiyakan sambil mendekap buah durian seakan tidak mau berbagai.

Bupati Pekalongan Asip Kholbihi menyampaikan berbagai potensi yang dimiliki oleh Kabupaten Pekalongan dari pariwisata hingga berbagai kuliner yang menjadi ciri khas bagi Kabupaten Pekalongan seperti nasi megono, sapitan, apem kesesi , kripik tahu hingga buah durian. 

“Semua potensi tersebut layak kita promosikan agar masyarakat Indonesia dapat mengenal lebih dekat,"terangnya.

Disamping Kabupaten Pekalongan memang sudah dikenal sebagai wilayah penghasil dan legenda batik yang sudah dikenal di Indonesia dan dunia.

Selanjutnya Bupati Pekalongan Asip Kholbihi menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Pekalongan agar tertib selama pagelaran dangdut level nasional berlangsung sehingga pagelaran berjalan dengan lancar.

“Saya berjanji jika semua bisa tertib akan kita datangkan artis nasional lebih besar untuk menghibur warga Kabupaten Pekalongan,”tandasnya.

Adapun pada malam pertama yaitu sabtu,Tour Dangdut Vaganza menghadirkan Bang Haji Rhoma Irama bersama soneta, Yati Octavia, Rita sugiarto dan artis papan atas Indonesia lainnya,sedangkan pada malam berikutnya yaitu minggu dimeriahkan oleh Bang Haji Rhoma Irama dan Soneta,Elvi Sukaesih,Ikif DA,Aulia DA,Puji Bintang Pantura dan banyak lagi artis papan atas lainnya.
Powered by Blogger.