Header Ads

Gelar Tea Time,Bupati Tawarkan Program Diversifikasi Pada Petani

KAJEN -Pemkab Pekalongan menggelar Tea Time,bersama kelompok masyarakat,Para Kepala Desa,Para Camat dan semua OPD, untuk mendesain kebijakan pada tahun 2018 sekaligus eveluasi pada tahun 2017,di PT. Pagilaran Kaliboja Paninggaran,Senin (9/4).

Bupati Pekalongan,Asip Kholbihi mengungkapkan bahwa indeks kepuasan masyarakat pada tahun 2017 meningkat sedangkan infrastruktur yang kurang akan segera dilengkapi.

"Kami menaruh perhatian pada PT.Pagilaran kaliboja karena ini aset, meskipun ini milik PT.Pagilaran,tapi locusnya di kabupaten pekalongan,sehingga saya punya kepentingan untuk lebih memberdayakan petani yang menggunakan sistem pola PIR," ungkapnya.

Bupati juga menawarkan kepada para petani yang menggunakan sistem pola PIR untuk melakukan program Diversifikasi bekerjasama dengan Perhutani.

"Petani kita agar lebih untung ,sehingga kita tawarkan program diversifikasi bekerjasama dengan perhutani,masyarakat nantinya akan kita tambahi lahan lagi,"jelasnya.

Ditambahkan oleh Bupati,bahwa salah satu utusan dari Lembaga di Korea memberikan penghargaan Pemerintah Kabupaten Pekalongan sebagai anggota kehormatan dari Asosiasi para pengusaha di Korea Selatan.

"Karena kita telah memberikan fasilitasi dan informasi terkait kebijakan kebijakan regional di jawa tengah khususnya di kabupaten pekalongan tentang kemudahan investasi yang diperuntukan bagi para pelaku usaha di korea selatan,"imbuhnya.
(Ros-Nk)

Powered by Blogger.