Header Ads

Dikeroyok Tiga Orang,SK Meninggal Dunia

KAJEN - Hanya gara-gara bersenggolan motor dengan anaknya,T (57) warga Desa Blancanan Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan bersama dua orang pelaku lainnya,tega menganiaya korban SK (53) warga Desa Kaliprau Kecamatan Ulujami kabupaten Pekalongan,hingga meninggal dunia di Jalan raya Desa Depok Siwalan pada Pukul 17.00 Wib,Sabtu (14/4).

Kapolsek Sragi,Sumantri mengungkapkan bahwa kejadian bermula saat Korban bersenggolan motor dengan anak pelaku.

"Anak pelaku bersenggolan motor dengan korban kemudian ditampar oleh korban,lalu anak pelaku lapor ke bapaknya,bapaknya tidak terima kemudian mengajak dua temannya untuk mengeroyok Korban," ungkapnya.

Dikatakan,Korban mengalami luka yang cukup serius kemudian meninggal dunia saat dirawat di RSUD Kraton pada hari senin (16/4) sore kemarin.

"Ketiga pelaku yang diketahui warga desa Blacanan Kecamatan Siwalan, Kabupaten Pekalongan tersebut diamankan Polisi beberapa jam setelah adanya laporan dari Kepala Desa blancanan,Mereka warga sipil.Satu orang berinisial T (57) ditangkap dalam kurun 3,5 jam setelah adanya laporan dan 2 lainnya masing-masing A (20) dan R (23) menyerahkan diri pada hari Selasa 17 April 2018 sekitar pukul 05.30 wib,"ungkapnya.

Para tersangka akan dijerat dengan Pasal 170 ayat (1) dan (2) ke-3e KUHP dengan ancaman hukuman paling lama 12 tahun,

Adapun barang bukti yang ikut diamanakan oleh Aparat Polsek Sragi yaitu 1 (satu) potong kaos oblong lengan pendek warna orange, bertulis FLORIDINA dan 1 (satu) potong celana pendek warna hitam. (Ros-Nk)

Powered by Blogger.