Header Ads

Dijuluki Ibu Konde, Rina Nose: Mungkin Masih Bisa Bahas Hal Lain

[Bintang] Rina NoseBaru-baru ini, Rina Nose kembali mendapatkan kritikan dari warganet usai dirinya mengunggah foto menggunakan konde. Setelah ramai soal puisi "Ibu Indonesia" yang dibacakan oleh Sukmawati Soekarnoputri, tampilan Rina Nose dengan menggunakan konde di acara "Pojok Istana" menjadi perdebatan publik.

Dalam unggahannya, Rina Nose tampak mengenakan baju berwarna merah, scarf leher dan mengenakan konde di rambutnya.

Tampil dengan model rambut khas wanita tradisional Indonesia ini membuat warganet ramai-ramai menjuluki Rina "Ibu Konde".

Aksi saling jawab Rina Nose dan warganet ini diunggah kembali oleh akun @lambenyinyir. Dalam unggahannya seorang warganet menuliskan komentar kritikannya.

"Cie yg lebih milih KONDE. Makanya klo belum siap jgn d coba," tulis akun @rafika***.
Rina pun membalas, apakah perubahan pada dirinya memberikan pengaruh kepada warganet tersebut. "Apakah jadi lebih baik? Atau lebih buruk? Atau ga ada pengaruh apapun? Kalo ga perlu2 banget dan ga darurat2 banget mungkin masih bisa bahas hal lain," ungkapnya.

Sementara Rina juga memberikan tanggapan lainnya di komentar akun lainnya, "Istiqomah yang gagal."tulis akun tersebut.

Keputusan Rina Nose melepas hijabnya pada November 2017 lalu masih teringat jelas. Rina mengumumkan keputusan itu dengan cara memposting foto tanpa hijab diakun Instagram miliknya.

Keputusan Rina Nose ini pun langsung membuat geger publik tanah air. Rina Nose sempat tak aktif di Instagram dan mematikan kolom komentarnya. Hal itu ia lakukan karena banyaknya komentar negatif untuknya. Cibiran dan nyinyiran warganet pun selalu ditujukkan untuk Rina Nose.
(Liputan6.com)
Powered by Blogger.