Header Ads

Curi HP,Dua Warga Luragung Ditangkap Aparat Kepolisian

KAJEN - Dua orang pelaku pencurian Kasnadi (39) dan Roni (41) keduanya warga Dk./Ds.Luragung Kec.Kandangserang Kab.Pekalongan ditangkap aparat Polsek Kandangserang dibantu oleh Team Opsnal,keduanya ditangkap lantaran melakukan pencurian dengan pemberatan,Rabu (11/4).


Pencurian terjadi pada jumat,30 Maret 2018 sekira pukul 23.00 Wib,Korban Krisnanto (17) Pelajar  Warga Dk.Miriamba Ds.Loragung Kec.Kandangserang Kab.Pekalongan,menaruh Hp samsung J2 prime warna hitam di ruang tamu dekat Korban tidur namun keesokan harinya Korban mendapati Hp tersebut sudah tidak ada dan jendela  samping kanan rumah dalam keadaan terbuka.
Pencurian berikutnya masih dalam hari yang sama,Korban Titi Ayu Lestari (16) Pelajar Warga Dk.Miriamba Ds.Loragung Kec.Kandangserang Kab.Pekalongan, menaruh Hp samsung J2 prime warna emas diatas boneka diruang tamu sebelah tempat Korban tidur, kemudian pada saat Korban terbangun sekira pukul 04.30 wib ,Korban mendapati Hp tersebut sudah tidak ada.Setelah dicek ternyata Korban mendapati pagar belakang rumah yang terbuat dari anyaman bambu dalam keadaan terbuka dengan cara talinya dilepas. 

Kasubag Humas Polres Pekalongan,AKP Akrom mengungkapkan,selanjutnya pada Rabu, 11 April 2018 sekira pukul 18.00 Wib  anggota Polsek Kandangserang mendapat informasi tentang keberadaan para pelaku dan barang bukti. Selanjutnya pada pukul 21.00 Wib anggota polsek kandangserang dibantu team opsnal dari polres pekalongan melakukan penangkapan.

"Adapun barang bukti yang berhasil ikut diamankan yaitu 1 (satu) unit HP Merk samsung J2 PRIME warna Hitam dan 1(satu) unit HP Merk samsung J2 Prime warna emas,"ungkapnya.

Berdasarkan keterangan,keduanya telah beraksi hingga tujuh kali di Desa Luragung dan sekitarnya,Kini tersangka dikenai Pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan.
Powered by Blogger.