Header Ads

Absen Promosi Film, Nagita Slavina Diduga Sedang Hamil

Nagita Slavina Raffi Ahmad baru saja merilis film terbarunya, The Secret Suster Ngesot Urband Legend. Film terbaru produksinya bersama sang istri, Nagita Slavina ini memang ia promosikan habis-habisan di akun Instagramnya.

Film ini juga gencar dipromosikan melalui akun Youtube RA Pictures. Film horor pertama yang diproduksi Raffi Ahmad itu memang sudah banyak ditunggu oleh publik.

Apalagi saat ada salah satu adegan yang sempat dikritisi Roy Kiyoshi. Untuk mempromosikan film ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina datang ke promosi dan premiere di beberapa kota.

Namun selama dua hari ini, Nagita Slavina tampak absen dari agenda promosi filmnya ini. Sebagai permintaan maaf, Raffi Ahmad mengunggah videonya pada Sabtu, (28/4/2018).

Dalam unggahan video tersebut, Raffi juga menuliskan permintaan maafnya melalui keterangan unggahannya tersebut.

"Buat semuanya aku mewakili Nagita meminta maaf karena sudah 2 hari Nagita tidak ikut Roadshow/visit/meetNgreet/aktif diSosmed karena kalau kalian sudah lihat channel yotube Rans Entertainment (Nagita Curhat) mungkin kalian akan mengerti karena rasa "Takut" itu sekarang membayangi Memsye lagi ... biar Memsye tenang dan Relax ... insyallah secepatnya Nagita bisa Bergabung dan Doakan ... tetap Selalu Support @filmthesecret dan Memsye ya ... mudah mudahan bisa dipahami ... terimakasih ya ... peluk dan cium dari Memsye Nagita untuk kalian semua" tulisnya.

Setelah unggahan tersebut, beberapa warganet pun ramai mengomentari kolom komentar unggahan Raffi Ahmad ini. Beberapa warganet justru bingung dan bertanya-tanya apakah Nagita Slavina sedang hamil sehingga butuh istirahat.
(Liputan6.com)
Powered by Blogger.