Header Ads

34 Anggota Kodim 0710/Pekalongan Naik Pangkat

KAJEN - Kodim 0710/Pekalongan menggelar kegiatan Korp Raport Kenaikan Pangkat anggota,Periwa,Bintara,Tamtama dan PNS di lingkungan Kodim setempat,Selasa (3/4).

Dandim 0710/Pekalongan,Letkol Inf Muhammad Ridha mengungkapkan bahwa kenaikan pangkat tersebut merupakan penghargaan dari pimpinan institusi Angkatan Darat.

"Ini merupakan penghargaan dari pimpinan institusi angkatan darat atas dedikasi kerja dan loyalitas yang mereka yang sudah ditunjukan selama ini," ungkapnya.


Dikatakan, bahwa mereka yang naik pangkat betul-betul layak untuk dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

"Ini merupakan gerbong motivasi dan sebuah nikmat yang patut disyukuri,karena kita sudah dipercaya pimpinan untuk dinaikkan pangkatnya .sehingga yang lain juga bisa termotivasi,"pesan Dandim Pekalongan.

Dituturkan oleh Dandim,bahwa apa yang kita tanam itulah yang akan kita tuai di kemudian hari.

"Jadi mereka bekerja dengan baik,ikhlas karena Allah,kemudian royal itu bisa kita promosikan naik pangkat,tapi yang melanggar tentu saja tidak,"jelasnya.

Adapun yang mendapatkan kenaikan pangkat tersebut yaitu Perwira 2 orang, Bintara dan tamtama 30 orang, dan PNS dilingkungan Kodim setempat 2 orang ,sehingga total 34 orang.(Ros-Nk)
Powered by Blogger.