Header Ads

16 Tim Futsal Ikuti Turnamen AA Pratama

KAJEN - Turnamen AA Pratama yang digelar oleh Oemah Relawan diikuti oleh 16 tim Futsal di Kabupaten Pekalongan,hal tersebut terungkap saat Bupati Pekalongan Asip Kholbihi menghadiri kegiatan tersebut, Minggu (22/4).

Bupati Pekalongan, Asip Kholbihi mengatakan bahwa anak muda harus mempunyai greget untuk mencintai olah raga seperti futsal yang merupakan olahraga rakyat.

"Futsal ini kan olahraga rakya,melalui kegiatan seperti ini juga sekaligus silaturahmi. Karena daripada kemana- mana lebih baik didaerah sendiri mengembangkan diri bersama pengusaha lokal dengan begitu bisa mengasah bakat dan menciptakan prestasi," ungkapnya,

Dikatakan,pihaknya mengapresiasi kegiatan semacam ini dan berharap dengan kegiatan seperti ini akan muncul kejuaraan dimana- mana dengan demikian ketika ada kejuaran futsal Bupati Cup sudah ada bibit-bibit berkualitas.

 Abdul Basir selaku Ceo mengungkapkan bahwa turnamen futsal tersebut diikuti oleh 16 Tim dari beberapa Kecamatan.
 
"Diantaranya dari Siwalan, Sragi, Bojong, Kesesi, Kajen dan wilayah lainnya,"katanya.
 
Diharapkan,melalui turnamen ini, maka pemuda pecinta Futsal akan saling mengenal dan  terhindar dari perbuatan negatif seperti pergaulan bebas atau penyalahgunaan narkoba.

"Semoga futsal Kabupaten Pekalongan juga  tambah maju,  tambah jaya. dan bisa juara ditingkat nasional,"pungkasnya.


Powered by Blogger.