Header Ads

Wizards Bangkit dari Ketinggalan 20 Poin untuk Bungkam Celtics

Wizards Bangkit dari Ketinggalan 20 Poin untuk Bungkam CelticsWashington Wizards membungkam Boston Celtics di TD Arena. Wizards, yang sempat tertinggal 20 poin, bangkit dan menang 125-124 lewat dua periode overtime.

Dengan hasil dalam pertandingan Kamis (15/3/2018) WIB itu, Wizards menjadi tim ke-24 musim ini yang mampu meraih kemenangan setelah sempat tertinggal 20 poin atau lebih.

Celtics memang sudah dipastikan lolos ke playoff bersama Toronto Raptors di wilayah timur. Mereka memiliki rekor 46-22. Sementara Wizards duduk di peringkat lima divisi yang sama dengan capaian 39-30.

Persaingan Wizards dengan Cleveland Cavaliers dan Indiana Pacers untuk memastikan posisi ketiga sampai kelima di klasemen timur masih sangat ketat, mengetahui Cavs punya rekor 39-28 dan Pacers dengan 40-28, tak berbeda jauh dengan Wizards.

Si kembar di masing-masing tim, Marcus Morris di Celtics dan Markieff Morris bersama Wizards, tampil oke. Nama pertama membuat 31 poin dan menjadikan dirinya pencatat poin tertinggi di Celtics. Sedangkan Markieff membuat 20 poin untuk Wizards.

Kemenangan Wizards juga tak lepas dari peran serta Bradley Beal yang tampil prima dengan raihan 34 poin, 7 rebound, dan 9 assist. Bahkan Beal bermain 47 menit atau yang terbanyak di antara rekan-rekannya.
(Detik.com)
Powered by Blogger.