Header Ads

Seorang Pemuda Nekat Gantung Diri

KAJEN - Entah karena apa,seorang pemuda Ns Alias Aput (30) Warga Dukuh Keprok Desa Donowangun Kecamatan Talun Kabupaten Pekalongan,nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam kamar rumahnya Dukuh Keprok Desa Donowangun Kecamatan Talun Kabupaten Pekalongan,Rabu (7/3).

Kejadian bermula saat sekira pukul 10.00 Wib,adik korban Eti (22) mengetuk pintu kamar yang masih terkunci dan mengira Korban belum bangun padahal keadaan sudah siang,setelah dipanggil berulang-ulang namun tidak ada jawaban,Eti selanjutnya memanggil Tasurun (38) yang juga merupakan kakak korban dan memiliki rumah yang tidak jauh dari rumah korban.

Selanjutnya Eti dan Tasurun menengok korban melalui jendela dan sempat memegang tubuh korban namun sudah dingin,selanjutnya pintu didobrak dan ternyata korban sudah meninggal dunia dengan keadaan tergantung alias gantung diri menggunakan tali slempang tas hitam dengan panjang 117 cm.


Setelah tali dilepaskan dan korban dibaringkan ditempat tidur,selanjutnya dilaporkan kepada Kepala Desa yang diteruskan ke Polsek Talun.

Kasubag Humas Polres Pekalongan AKP M.Dahyar mengungkapkan bahwa korban murni bunuh diri.


"Aparat kepolisian yang mendapatkan informasi tersebut langsung menuju lokasi dan setelah dilakukan pemeriksaan oleh Dr.Miftahudin dari Puskesmas Talun tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan."


Dikatakan,pihak keluarga korban juga menyatakan menerima kejadian tersebut dengan ikhlas dan menganggap sebagai musibah.

"Keluarga Korban menerima dan tidak akan melakukan tuntutan kepada siapapun.Keluarga Korban meminta kepada yang berwajib yaitu agar tidak dilakukan Autopsi pada jasad Korban," pungkas AKP M.Dahyar.
(Ros-Nk)

Powered by Blogger.