Header Ads

Raungan F1 2018 Dimulai di Melbourne

Raungan F1 2018 Dimulai di MelbourneGelaran F1 2018 akan segera bergulir. Mesin-mesin jet darat akan kembali meraung dalam seri balapan GP Australia pada akhir pekan.

Balapan F1 musim ini akan menghadirkan total 21 balapan sepanjang musim, diawali di Melbourne, Australia dan berakhir di Yas Marina, Abu Dhabi pada 25 November mendatang.

Sebanyak 20 pebalap hadir di lintasan untuk bersaing memperebutkan sepuluh posisi, zona angka, di setiap akhir pekan balapan untuk menjadi kampiun di akhir musim nanti. Lewis Hamilton akan hadir sebagai juara bertahan.

Mercedes, timnya Hamilton, sudah menjadi kekuatan dominan semenjak F1 beralih ke mesin V6 hybrid pada 2014 setelah empat musim beruntun menyabet gelar juara dunia konstruktor dan pebalap (tiga Hamilton dan satu Nico Rosberg).

Hasil tes pramusim mengindikasikan Mercedes, yang diperkuat Hamilton dan Valtteri Bottas, akan kembali jadi tim terdepan. Tapi Tim Prinsipal Mercedes Toto Wolff sudah memprediksi adanya persaingan tiga tim dalam memperebutkan gelar juara dunia kali ini.

Selain Mercedes, Wolff menyebut nama Ferrari (Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen) dan Red Bull (Daniel Ricciardo dan Max Verstappen) sebagai dua tim lain yang ia yakini memiliki kemampuan untuk bersaing di posisi teratas.
(Detik.com)
Powered by Blogger.