Header Ads

Pelari Indonesia Akan Ikut Maraton di Kutub Utara

Pelari Indonesia Akan Ikut Maraton di Kutub UtaraPelari Indonesia, Fedi Fianto, akan berpartisipasi di sebuah event lari maraton ekstrem. Fedi akan berlari di Kutub Utara yang punya kondisi amat menantang.

Event yang akan diikuti oleh Fedi adalah FWD North Pole Marathon 2018 atau yang juga dikenal sebagai World's Coolest Marathon pada 9 April 2018. Fedi menjadi pelari Indonesia pertama yang ambil bagian di ajang tersebut. 

Fedi adalah pelari Indonesia yang memiliki banyak pengalaman dalam olahraga endurance, mulai dari maraton, triathlon, dan obstacle race, serta olahraga ekstrem seperti rock climbing dan mountaineering. Dia akan berangkat ke North Pole Marathon atas dukungan penuh dari PT FWD Life Indonesia.

"Partisipasi dalam FWD North Pole Marathon 2018 yang akan diwakili oleh pelari Indonesia, Fedi Fianto, diharapkan akan memperkuat #FWDTeamAsia serta menginspirasi masyarakat Indonesia untuk berani menerima tantangan karena sudah terlindungi oleh FWD Life," ujar Wakil Direktur Utama FWD Life, Rudi Kamdani, dalam rilis yang diterima detikSport.

Fedi sendiri amat antusias menyambut tantangan berlari dalam "maraton terdingin di dunia". 

Sebelum mengikuti ajang maraton ekstrem seperti North Pole Marathon, Fedi harus menjalani serangkaian pelatihan khusus.
(Detik.com)
Powered by Blogger.