Header Ads

Kevin Sanjaya Diguyur Bonus Rp 250 Juta dari Klub

Kevin Sanjaya Diguyur Bonus Rp 250 Juta dari KlubPasangan Marcus Fernaldi Gideon, Kevin Sanjaya Sukamuljo, diguyur bonus dari PB Djarum atas kesuksesannya menjuarai All England 2018. Ia diganjar Rp 250 juta.

Acara pemberian bonus dilakukan di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Rabu (28/3/2018). Di partai final, Kevin/Marcus mampu menundukkan pasangan Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen dalam permainan dua gim, 21-18 dan 21-17.

Melalui prestasi itu mengantarkan Kevin/Marcus menjadi ganda putra pertama yang mampu menembus 100 ribu poin. Saat ini poin keduanya 100.989 poin.

"Tahun lalu, kita merayakan kemenangan Kevin di tempat yang sama dengan perasaan yang menggelora karena baru dan masih muda. Lalu sekarang terulang lagi dengan capaian yang lebih lancar. Jadi kami semua bangga bahwa Kevin sudah bisa menyamai para legenda yang dua tahun menjuarai berturut-turut dan punya potensi tiga kali bahkan empat kali berturut-turut," tutur Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin, dalam sambutannya.

Selain Kevin, penghargaan juga diberikan kepada sang pelatih, Herry Iman Pierngadi, dan asisten pelatih, Aryono Miranat. Mereka diganjar bonus Rp 70 juta serta voucher belanja Rp 20 juta dan tiket 10 juta.

"Dengan apresiasi ini kami harap bisa melecut pebulutangkis lainnya untuk meraih prestasi seperti yang diraih Kevin. Kami percaya usaha yang maksimal akan menghasilkan hasil yang optimal," ujar dia.
(Detik.com)
Powered by Blogger.