Header Ads

Hadapi Piala Uber dan Asian Games, Ganda Putri Utak-Atik Pasangan

Hadapi Piala Uber dan Asian Games, Ganda Putri Utak-Atik PasanganPelatih agnda putri pelatnas bulutangki, Eng Hian, membongkar pasang skuatnya, itu demi hasil maksimal di Piala Uber dan Asian Games. 

Ganda putri menjadi tumpuan untuk mendapatkan poin pada Piala Uber 20-27 Mei di Bangkok dan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang. Saat ini, PBSi memiliki dua ganda putri yang cukup meyakinkan, Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Rizki Amelia Pradipta/Della Destiara Haris. 

Eng Hian masih mencari satu pasangan lagi untuk menghadapi Piala Uber 2018 dan Asian Games 2018. Di antara pelapis yang ada, PBSI masih memiliki Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani dam Nitya Krishinda Maheswari/Yulfira Barkah. Ganda putri Cipayung juga memiliki Rosyita Eka Putri Sari yang baru pulih dari cedera di SEA Games 2017.

Nitya diduetkan dengan Ketut sedangkan Anggia bersama Meirisa Cindy Sahputri. Yulfira akan berpasangan dengan Rosyita 

"Sampai saat ini saya melihat prestasi Anggia/Ketut belum konsisten, sedangkan mereka sudah cukup lama dipasangkan. Begitu juga Nitya/Yulfira yang progressnya stuck. Sedangkan target saya untuk Nitya adalah bisa mendekati kualitas dan prestasi seperti pada waktu berpasangan dengan Greysia," jelas Eng Hian dalam rilis kepada detikSport. 
(Detik.com)
Powered by Blogger.