Header Ads

Dibanting Bintang Tamu, Ayu Ting Ting Alami Luka Memar

Ayu Ting TingWajah cantik Ayu Ting Ting sering wara-wiri di layar kaca. Selain menyanyi, pedangdut berusia 25 tahun itu juga aktif menjadi pembawa acara di program talkshow bersama Ivan Gunawan dan Ruben Onsu.

Setiap harinya, Ayu Ting Ting menjumpai beragam bintang tamu dengan berbagai karakter. Dan hari Rabu (14/3/2018) kemarin tampaknya menjadi episode paling berkesan bagi Ayu.

Pelantun "Sambalado" itu kedatangan tiga bintang tamu yang berkecimpung di bidang olahraga ekstrem. Ada Chris John, petinju, Willy Dozan dan seorang pemain judo bernama Krisna Bayu.

"Nah bintang tamu ke tiga nih ada pemain judo yaitu om Krisna Bayu dan akan di pertandingkan di asean games juga lohh.. Hebaaaaat," cerita akun Instagram Brownis, program talkshow yang dipandu Ayu Ting Ting.

Dalam potongan video yang diunggah @hera.ayting25, Krisna Bayu pun unjuk kebolehannya sebagai pemain judo dan mempraktikkannya ke semua pengisi acara. Semula Krisna ingin mengerjai salah satu kru acara.

Malangnya, Ayu Ting Ting tak luput dari target Krisna Bayu. Meski sudah berteriak-teriak menolak, Krisna tetap memaksa dan menarik Ayu kemudian membantingnya ke atas kasur.

Sambil menahan sakit, Ayu terlihat masih bisa tertawa. Pengisi acara yang lain pun tampak terkejut menyaksikan hal ini.

Seusai acara, Ayu Ting Ting mengunggah foto dirinya sambil sebelah tangannya berkacak pinggang. Namun ada pemandangan yang berbeda di salah satu tangan Ayu.

Terdapat luka memar warna merah di lengan kiri Ayu Ting Ting. Banyak yang menduga luka tersebut disebabkan oleh insiden 'dibanting' Krisna Bayu.
(Liputan6.com)
Powered by Blogger.