Header Ads

Berlumuran Darah,IRT Diduga Bunuh Diri

KAJEN - Warga Dukuh Kwaringan Desa Sidomulyo Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan digegerkan dengan peristiwa bunuh diri yang dilakukan oleh Supartini (43) seorang ibu rumah tangga,di dalam kamar rumahnya,pada sekira pukul 12.00 Wib,Kamis (15/3).


Kejadian bermula saat Kunainah (65) memasukan jemuran milik Korban karena sudah kering hingga terjatuh,namun Kunainah penasaran karena korban dipanggil-panggil tidak ada jawaban sehingga mencoba membuka pintu kamar Korban, namun pintu terasa berat karena terhalang oleh tubuh korban dan melihat darah berceceran dimana-mana.


Kunainah yang melihat darah berceceran akhirnya berteriak memanggil Darno (40) yang kemudian melihat korban sudah tidak bernyawa dengan kondisi berlumuran darah dan terdapat gunting dan kater didekat tubuh korban.Adapun warga yang mendengar adanya kejadian tersebut berbondong-bondong untuk melihat dari dekat.

Aparat Kepolisian yang datang kemudian melakukan pengecekan dan membawa korban ke RSUD Kajen guna dilakukan Visum Et Repertum.

Sementara,korban diduga sengaja bunuh diri karena menurut keterangan pihak keluarga,korban mengalami sakit menahun.
(Ros-Nk)
Powered by Blogger.