Header Ads

Ahsan/Hendra Fokus Berburu Poin untuk Dongkrak Peringkat

Ahsan/Hendra Fokus Berburu Poin untuk Dongkrak PeringkatMohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan memburu poin setelah mereka kembali berpasangan. Ahsan/Hendra butuh banyak poin untuk mendongkrak peringkat mereka.

Ahsan/Hendra kini menempati peringkat 171 dunia setelah sekitar setahun tak berpasangan. Mereka membidik empat turnamen penting di tahun 2018, diantaranya Piala Thomas, Asian Games, Indonesia Terbuka, dan Kejuaraan Dunia. 

Ahsan/Hendra juga berharap mendapatkan hasil maksimal di Jerman Terbuka. Di turnamen ini, mereka lolos ke perempatfinal setelah mengalahkan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark) dengan skor 21-17, 11-21, dan 21-16.

Terkait pertandingan melawan Astrup/Rasmussen, Ahsan sempat kesal karena servisnya sering dinyatakan fault. Di Jerman Terbuka, aturan baru terkait servis memang telah diterapkan.

"Kami bersyukur bisa menang hari ini. Bisa dibilang susah-susah gampang ya. Servis saya yang di-fault banyak banget, sampai segala jurus servis sudah saya keluarkan, tetapi tetap saja salah," kata Ahsan kepada badmintonindonesia.org.

"Kalau begini ya tunggu nasib saja, karena saya sudah berusaha sesuai dengan tinggi yang ditentukan. Kemarin tidak di-fault, ya semua tergantung sudut pandang hakim servis, beda orang beda penilaian. Kesal sih, ya diluapkan tidak apa-apa, tetapi jangan sampai memengaruhi permainan kami," ujarnya.
(Detik.com)
Powered by Blogger.