Header Ads

Dicurigai Curi Uang,Kaliri Tewas Dibacok Saat Tidur

KAJEN -  Lantaran kehilangan uang Rp. 30 Ribu miliknya, Isa Ansori (48) Dukuh Sembung Desa kampil Rt.11 Rw.03 Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan,Tega membacok temannya hingga meninggal dunia,Sabtu (10/2).

Korban Kaliri (40) Warga Desa Kampil Rt.13 Rw.04 Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan adalah seorang kuli,dan dikabarkan  sering kali mencuri.

Adapun kejadian bermula saat sekira pukul 10.30 wib,pelaku bangun tidur dan bermaksud membeli makanan,namun mendapati uang didalam kantongnya sudah tidak ada alias hilang,karena merasa sudah sering kehilangan uang sehingga pelaku mengira korban yang telah mengambil uang tersebut.

Selanjutnya pelaku mencari korban dengan membawa sabit,ternyata korban sedang tidur dirumahnya,dan tanpa basa-basi pelaku langsung menganiaya korban dengan sabit dibagian kepala hingga berlumuran darah,dan kemudian pelaku menyerahkan diri ke Polsek Wiradesa.

Setelah Aparat Polsek Wiradesa melakukan pengecekan ke rumah korban dan ternyata korban sudah meninggal dunia.

Salah seorang warga,Kasyono mengungkapkan bahwa pelaku langsung menyerahkan diri ke kantor Polisi.

"Pelaku sebenarnya orang pasir sari tapi beli rumah disini,ada masalah apa saya tidak tau,saya baru pulang kerja,tapi pelaku katanya sudah menyerahkan diri,"ungkapnya.
(Ros-Nk)



Powered by Blogger.