Header Ads

Trio Maut Thunder Buat LeBron James dkk Tak Berkutik

Trio Maut Thunder Buat LeBron James dkk Tak BerkutikRussell Westbrook, Paul George, dan Carmelo Anthony tampil gila saat membawa Oklahoma City Thunder mengalahkan Cleveland Cavaliers. Mereka menang telak 148-124.

Bertandang ke markas LeBron James dkk. di Quicken Loans Arena, Minggu (21/1/2018) dini hari WIB, Thunder memulai dengan amat baik. Mereka melesat di kuarter pertama dengan perolehan 43-24.

Selisih ini yang krusial terhadap skor akhir, sekaligus jadi momentum besar untuk Thunder. Cavaliers sempat mencoba bangkit di kuarter kedua, dengan unggul perolehan angka 36-33.

Tapi di kuarter ketiga dan keempat, Thunder tak memberi ampun. Mereka menambah 72 poin sementara Cavaliers cuma bisa memetik 64 angka.

Point guard tersebut membuat 20 assist. Menurut ESPN, ini menjadi yang kedua kalinya Westbrook membuat double-double dimana kombinasinya adalah 20 poin atau lebih dan 20 assist.

Cavaliers sendiri bermain di bawah form, tak terlepas dari buruknya penampilan James. James hanya bikin 18 angka di laga ini. Padahal dengan 25 poin, dia bakal sudah mencapai milestone 30 ribu poin dalam kariernya.
(Detik.com)
Powered by Blogger.