Header Ads

Tak Mau Balikan,Yunan Nekat Bakar Diri Didepan Mantan

KAJEN - Seorang pemuda,Yunan Untung (35) warga Kecamatan Buaran Kabupaten Pekalongan nekat membakar diri didepan mantan kekasihnya,lantaran Dewi Risqi (24) mantan kekasihnya tersebut tidak mau diajak balikan,pada sekira pukul 10.00 Wib,Minggu (14/1).


Bermula saat pelaku Yunan Untung datang kerumah Dewi Risqi di Desa Ambokembang Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan,dengan menyamar sebagai pengantar paket.

Pelaku yang mengendarai Yamaha Mio J Nopol G-3080-CT, datang dan mengetuk pintu, mendengar ada orang datang kemudian Dewi Risqi membukakan pintu dan pelaku langsung menyerahkan kardus (seperti paketan), setelah diterima, kemudian Pelaku   kembali ke sepeda motor yang dikendarainya dan kembali lagi ke korban sambil membawa kardus lagi seperti paketan namun saat itu dalam keadaan terbuka, setelah diterima Pelaku kembali ke SPM lagi dan selanjutnya kembali ke arah (K)korban sambil membawa seperti botol yang didalamnya terdapat cairan di tangan kirinya dan tangan kanannya memegangi korek api.

Saat berdekatan dengan korban pelaku mengatakan hendak menyalakan api karena korban mengetahui cairan yang ada dibotol adalah sejenis bahan bakar kemudian korban sempat melarang untuk menyalakan api, namun pelaku tetap menyalakan api ke arah botol dan tiba-tiba api membesar menyambar tubuh korban Dewi Risqi,spontan korban berteriak minta tolong,namun ternyata api juga sudah menyala besar pada tubuh pelaku.

Mendengar korban meminta tolong,Ibu korban dan warga lainnya berdatangan dan menolong pelaku dan korban yang sedang terbakar.Selanjutnya dibawa ke RSI PKU Muhammadiyah Pekajangan.

Akibat kejadian tersebut korban Dewi Risqi menderita luka bakar dibagian kedua tangannya,badan dan kaki (kurang lebih 50%),sedangkan pelaku Yunan menderita luka bakar di bagian kedua tangannya, badan dan kaki (kurang lebih 60%).

        
Powered by Blogger.