Header Ads

Sesaat Setelah Memesan Kopi,Seorang Sopir Truck Ditemukan Meninggal Dunia

KAJEN - Seorang sopir truck,tiba-tiba meninggal diwarung kopi ,sesaat setelah memesan minuman kopi di warung kopi "Dua Putri" yang berada di Desa Pait Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan,Rabu (17/1).


Kapolres Pekalongan AKBP wawan Kurniawan,S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kasubag Humas AKP M.Dahyar mengatakan bahwa korban datang ke warung pada pukul 02.15 wib,bermaksud hendak istirahat dan minum kopi.
 
"Korban mengendarai kendaraan Truk dengan No.pol :B 9657 AN. Sampainya di warung Korban langsung masuk untuk memesan minuman kopi lalu pergi ke kamar mandi."
 
Sekitar  pukul 02.30 wib setelah pemilik warung selesai membuat kopi,tiba-tiba  melihat Korban sedang dalam posisi tidur di lantai  di sebuah ruangan yang berada di antara kamar mandi dengan dapur .

"Pemilik warung  hanya mengatakan 'Pak... pak ini kopinya' namun Korban hanya diam saja.  Merasa curiga Pemilik warung meminta tolong  kepada  seorang sopir truk yang kebetulan  juga singgah diwarungnya untuk mengecek keadaan korban,namun setelah di cek ternyata korban sudah meninggal dunia,"ungkapnya.

Kemudian pemilik warung melaporkan kejadian tersebut  kepada aparat Polsek Sragi. Setelah menerima laporan petugas Polsek beserta Kanit Reskrim mendatangi  lokasi kejadian  untuk olah TKP dan selanjutnya Korban dibawa ke RSUD Kraton Pekalongan Kota.
 
"Dari hasil Identifikasi dan keterangan para saksi serta barangbukti yang di temukan di lokasi, petugas bisa mengetahui identitas korban yaitu Tarno, 49 tahun seorang sopir  dan didalam kartu identitasnya (KTP) tinggal di Jalan Jenderal Ahmad Yani Desa Adipala Kecamatan Adipala Kabupaten Cilacap,"jelasnya.
 
Powered by Blogger.