Header Ads

Seorang Tersangka Penganiayaan Ditangkap,Dua Lainnya Buron

KAJEN - Seorang pemuda Rafi Ikhsan (22) warga Desa Kadipaten Kecamatan Wiradesa Pekalongan menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh tiga orang pemuda pada bulan maret tahun lalu,Kini salah seorang berhasil ditangkap setelah beberapa bulan menjadi DPO,Rabu (3/1).

Tersangka yang berhasil ditangkap yaitu MKR (23)Warga Desa Kadipaten Wiradesa Pekalongan,sedangkan dua tersangka lainnya yaitu A (23) dan R (23) masih DPO.

Kejadian bermula saat sekira pukul 23.00 wib, Jumat tanggal 03 Maret 2017  seorang saksi yaitu Risqi S (20) di mintai tolong oleh tersangka MKR untuk memanggilkan Korban di rumahnya,kemudian korban dan saksi pergi menemui tersangka MKR dan setelah keduanya bertemu Korban dan tersangka MKR berbincang-bincang.

Tidak lama kemudian tersangka MKR memukul Korban sebanyak 2 ( Dua ) kali , menggunakan tangan kanan mengepal dan mengenai pelipis sebelah kiri, dan  seketika itu dua tersangka lainnya yaitu A dan R ikut memukuli Korban hingga Korban terjatuh dan melarikan diri.

Atas kejadian tersebut Korban mengalami luka memar di kedua kelopak mata kanan dan kiri hingga   merah kebiruan. Selanjutnya Korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Wiradesa  untuk penyelidikan lebih lanjut.
Para Tersangka akan dikenai pasal 170 KUHP tentang dugaan tindak pidana Bersama – sama melakukan kekerasan terhadap seseorang dengan ancaman penjara paling lama 5 tahun 6 bulan.

Powered by Blogger.