Header Ads

Nitya soal Target di Indonesia Masters dan Asian Games 2018

Nitya soal Target di Indonesia Masters dan Asian Games 2018Nitya Krishinda Maheswari menyimpan ambisi besar di Indonesia Masters 2018. Selain mengembalikan kepercayaan diri, dia juga mencari pembuktian agar dipercaya tampil di Asian Games 2018.

Nitya kembali tampil di lapangan setelah menjalani operasi lutut kanan pada Desember 2016. Dia memulai comeback di International Challenge 2017 yang berlangsung di Semarang, 24- 29 Oktober. Di ajang tersebut, dia berpasangan Yulfira Barkah, yang merupakan juniornya. Mereka sukses mencapai perempatfinal. Selain itu, tercatat ada lima turnamen lainnya yang mereka ikuti dari mulai Macau hingga Malaysia Masters 2017.

Mengawali 2018, atlet berusia 29 tahun ini geber persiapan bersama Yulfira menuju Indonesia Masters yang akan berlangsung di Istora Senayan, 23-28 Januari mendatang.

"Sejauh ini semakin berkurang karena dengan saya bertanding, saya jadi punya catatan sendiri. Seperti pertama kali di Semarang, yang saya rasakan seperti ini, kemudian di Macau, Hong Kong, Korea, dan sampai Thailand serta Malaysia Master, ya meningkat jauh dibandingkan awal rasa trauma yang saya rasakan. Sekarang sudah mulai lupa tetapi untuk terapi masih sering dilakukan," dia mengungkapkan.

Bukan hanya masalah trauma karena cedera, peraih emas Asian Games 2014 ini juga masih harus berupaya untuk mencocokkan diri dengan pasangannya, Yulfira. Karena bukan tidak mungkin, bersama Yulfira, dia dapat kembali tampil di Asian Games.
(Detik.com)
Powered by Blogger.