Header Ads

Kebakaran,Rumah Makan Mayangsari Wiradesa Alami Kerugian Ratusan Juta Rupiah

KAJEN - Sebuah kebakaran besar terjadi di rumah makan Mayangsari Desa Pekuncen Rt.02 Rw.05 Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan,pada sekira pukul 23.40 Wib,Minggu (21/1).

Kebakaran pertama kali diketahui oleh seorang penjual angkringan Izul Ma'arif (37) warga Desa Warulor Rt.05 Rw.03 Kecamatan Wiradesa,pada sekira pukul 23.35 Wib.
 
Izul Ma'arif melihat dari jauh ada kobaran api di atas genting rumah makan Mayangsari,kemudian mendatangi tempat kejadian, ternyata tidak ada orang di dalam,bahkan rumah makan dalam keadaan pintu terkunci dari luar.
 
Selanjutnya Izul Ma'arif berusaha memadamkan api menggunakan alat seadaanya , kemudian datang warga lainnya yaitu seorang pedagang dan driver Ojek Online ikut membantu memadamkan api namun sudah menjalar ke dalam Rumah.Selanjutnya dilaporkan ke Polsek Wiradesa.
 
Mendapat laporan tersebut Anggota Polsek Wiradesa mengecek dan melaporkan kepada pemadam kebakaran.Selang beberapa saat sebanyak 2 unit mobil pemadam kebakaran diturunkan dan api dapat di padamkan pada pukul 00.30 WIB.
 
Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini,namun akibat kejadian tersebut Korban Catur Sudaryanto (50) warga Kel. Mayangan Rt. 18 Rw. 06 Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan mengalami kerugian material kurang lebih mencapai Rp 300.000.000.- (Tiga ratus juta rupiah).
Powered by Blogger.