Header Ads

Indonesia ikutkan tujuh petarung untuk One Championship di JCC

Indonesia ikutkan tujuh petarung untuk One Championship di JCCIndonesia sudah menyiapkan tujuh atlet tarung bebas (MMA) profesional untuk mengikuti kejuaraan internasional One Championship 2018 dengan tajuk One: King of Courage di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Sabtu (20/1).

Ketujuh petarung yang bakal bersaing berdasarkan data yang diterima media di Jakarta, Selasa adalah Stefer Rahardian. Petarung asal Jakarta yang saat ini digembleng di Bali MMA ini merupakan andalan Indonesia untuk meraih hasil terbaik karena pertarungan nanti jadi pijakan menjadi juara dunia.

Stefer yang turun di kelas terbang One, pada pertarungan tersebut akan menghadapi wakil Pakistan, Muhammad Imran. Pertarungan keduanya diprediksi bakal ketat karena keduanya memiliki dasar beladiri yang hampir sama yaitu Brazilian Jiujitsu.

"Saya terus berusaha mengasah kemampuan karena target saya adalah meraih kemenangan. Juara dunia adalah mimpi saya. Peluang sudah ada, makanya harus bisa saya maksimalkan," kata Stefer saat dikonfirmasi sebelumnya.

Sementara itu pada partai utama One Championship 2018 seri Jakarta akan mempertemukan petarung Singapura, Tiffany Teo berhadapan dengan wakil China, Xiong Jing Nan yang akan memperebutkan predikat juara dunia kelas strawweight.
(Antaranews.com)
Powered by Blogger.