Header Ads

Fajar/Rian buat kejutan ke perempat final Malaysia Masters

Fajar/Rian buat kejutan ke perempat final Malaysia MastersPasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto membuat kejutan untuk melaju ke putaran perempat final turnamen bulu tangkis Malaysia Masters 2018.

Berdasarkan laman resmi Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) yang dipantau di Jakarta, Kamis, Fajar/Rian yang berstatus non unggulan, mampu menghentikan perlawanan pasangan Jepang unggulan empat, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, dalam pertarungan dua gim berkesudahan 21-17, 21-17.

Dengan hasil ini, pasangan Indonesia memperbaiki hasil minor di dua pertarungan sebelumnya di mana mereka mengalami kekalahan.

Selain itu, mereka juga menjelaskan dengan sengaja tidak mau bermain dalam pola yang disukai lawan, namun berusaha menggiring lawan ke dalam pola yang mereka rancang.

"Di permainan tadi, kami selalu lebih dahulukan bola-bola di depan net, dari servis serta pukulan pembukaan," ujar Rian.

Di perempat final nanti, pasangan muda Indonesia ini akan menghadapi duet Thailand Kittinupong Kedren/Dechapol Puavaranukroh. Menghadapi duet Thailand tersebut, Fajar/Rian mengaku optimistis namun tak ingin berlebihan.

Pasalnya, meski mengantongi dua kemenangan dari total tiga pertemuan sebelumnya, dalam pertemuan terakhir kedua pasangan di SEA Games 2017, Fajar/Rian harus menelan kekalahan.
(Antaranews.com)
Powered by Blogger.