Header Ads

CLS Knights Kalah di Kandang Sendiri

CLS Knights Kalah di Kandang SendiriCLS Knights Indonesia belum mampu memutus tren negatif mereka di ajang ASEAN Basketball League (ABL). Tampil di kandang sendiri, CLS Knights kalah dari tim China, Chong Son Kung Fu, dengan skor 83-86.

Menjamu Chong Son Kung Fu di GOR Kertajaya, Surabaya, Sabtu (6/1/2018), CLS Knights sebenarnya memulai pertandingan dengan oke. Tim tuan rumah memimpin 27-20 pada akhir kuarter pertama.

Namun, CLS Knights tak bisa mempertahankan keunggulannya itu. Chong Son Kung Fu yang unggul secara postur badan akhirnya dapat mengejar dan bahkan berbalik memimpin 41-40 di akhir kuarter kedua.

Meski kalah, Pelatih CLS Knights Indonesia, Koko Heru Setyo Nugroho, mengapresiasi penampilan para pemainnya dan membuktikan bahwa sebenarnya tim Indonesia bisa bersaing di level basket Asia.

"Kita sebenarnya bisa bersaing dengan lainnya. Kami memang mengalami kekalahan tapi kita bisa compete dengan Slingers yang menjadi runner up musim lalu, juga dengan Hong Kong Eastern dan kali ini dengan tim asal Cina Chong Son Kung Fu. Basketball God tidak berpihak kepada saya, tapi kami masih optimis menatap game selanjutnya," ujar Koko di hadapan awak media.

Pada pertandingan selanjutnya CLS Knights Indonesia akan menghadapi Singapore Slingers pada tanggal 14 Januari 2018 di GOR Kertajaya.
(Detik.com)
Powered by Blogger.