Header Ads

Capaian Istimewa Durant Tak Bisa Hindarkan Warriors dari Kekalahan

Capaian Istimewa Durant Tak Bisa Hindarkan Warriors dari KekalahanKevin Durant membuat pencapaian istimewa. Sial untuknya, hal itu tak bisa menghindarkan Golden State Warriors dari kekalahan pertamanya di 2018.

Bermain di kandang sendiri di Oracle Arena, Kamis (11/1/2018) WIB, Warriors harus mengakui keunggulan Los Angeles Clippers. Warriors tunduk 106-125 dari tamunya itu.

Buat Warriors itu merupakan kekalahan pertamanya selepas pergantian tahun, setelah mencatatkan empat kemenangan di tahun 2018. Ini baru menjadi kekalahan ke-9 Warriors di musim reguler (33-9).

Berkat poin tersebut Durant menjadi pemain ke-44 dalam sejarah NBA yang mampu menembus kisaran 20 ribu poin dalam karier. Pemain kelahiran 29 September pada 29 tahun lalu itu juga menjadi pemain termuda kedua yang melakukannya, di bawah LeBron James.

Pada prosesnya Durant menyudahi pertandingan dengan kontribusi 40 poin, plus 4 reboun dan 4 assist. Namun, ia tak mampu membawa Warriors berjaya.

Sampai dengan paruh pertama, Warriors dan Clippers masih bersaing ketat. Tapi Clippers mulai bisa meninggalkan perolehan poin tuan rumah sejak di kuarter ketiga.
(Detik.com)
Powered by Blogger.